Friday, November 18, 2016

Pemberkatan

Sekarang mau cerita pemberkatan.

Pemberkatan aku beda hari dengan resepsi. Kenapa beda hari? Karena setelah beberapa lama booked venue dan tempat pemberkatan untuk tanggal 22 Oktober 2016, dari keluarga sana minta diganti jadi tanggal 15 Oktober 2016. Kita coba hubungi venue, tanggal itu sudah full, tapi mereka tetep kekeuh mau di tanggal itu. Aku jadi males sebenernya, karena solusi satu2 nya ya beda hari pemberkatan dengan resepsi, yang dimana jadinya keluar biaya double untuk make-up dsb. Akhirnya ya udah lah ya jadinya beda hari.


15 Oktober 2016

Di hari pemberkatan ini, aku juga prosesi jemput-menjemput, karena pihak sana juga pengennya semua dianggap resmi di tanggal 15 Oktober ini. Setelah dia jemput ke rumah aku, langsung ke Vihara Theravada Buddha Sasana - Kelapa Gading untuk acara pemberkatan.

Sampai disana, masih ada acara pemberkatan jam sebelum aku, karena aku emang sampainya kira2 sejam sebelumnya. Eh, ga taunya di jam sebelumnya ada ketemu temen aku lg jadi bridesmaid, ternyata cici nya yg pemberkatan sebelum jam aku, hahahaha...

Nah, pas lagi nunggu2 gitu, lunch box aku udah dateng.. Aku pesen nasi box di Ny. Hendrawan. Ada yg tau? Ah, pasti  udah pada tau donk ya, Ny. Hendrawan ini terkenal banget banyak dipesen klo lagi ada acara, termasuk acara pemberkatan banyak bgt yang pesen ini. Proses pemesanan nya juga gampang, ga ribet, deivery nya on time, kualitas juga terjamin... *eh, koq ky promosi jdny, hahaha
Untuk menu nya, aku pesan Menu Set C :

Walau makanan udah dateng, tp kita ga berani susun karena yg jam sebelumnya belum bubar. Setelah mereka bubar, aku juga sampe gak perhatiin jam, tau2 udah disuruh baris sama PIC dari pihak vihara. Urutan nya : paling depan pengantin, disusul orangtua pihak laki2, orangtua pihak perempuan, lalu saksi. Klo ditanya, berasa deg2an gak? Saat itu masih gak, pas entrance nya baru berasa deg2an sampe gak bisa senyum yang bagus, kaku bangettt... Next, foto2 nya ya


pemasangan cincin
pemasangan kain kuning oleh orangtua pihak laki-laki

kain kuning nya dilepas oleh orangtua pihak perempuan


Review Ny. Hendrawan (nilai 10/10):
- pengiriman nya ONTIME
- pada muji enak, keluarga ku sih pada suka
- proses pemesanan nya pun ga ribet

1 comment:

  1. selamat lagi yaa Yanti :D standing flowernya sama kayak yg pas aku juga. pinky pinky hehe

    ReplyDelete